WhatsApp Messenger for Blackberry


WhatsApp adalah smartphone cross-platform pesan yang tersedia untuk BlackBerry ® dan 4 handset utama lainnya. WhatsApp Messenger menggunakan data plan internet yang ada untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, kolega dan keluarga. Tahun pertama GRATIS! ($ 0.99/year setelah)
* MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.
* KELOMPOK CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.
* BARU UI: Upgrade ke versi 2.7 dan menikmati baru yang mengagumkan cukup GUI
* AWESOME. Setelah Anda dan kontak Anda menginstal WhatsApp Messenger, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan satu sama lain sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Anda! WhatsApp menggunakan data internet 3G/EDGE rencana (atau Wi-Fi jika tersedia)
* LINTAS PLATFORM. Ya, Anda bisa pesan berteman dengan perangkat non-BlackBerry dan tambahan pertukaran gambar, video, lokasi dan catatan suara!
* NO BIAYA INTERNASIONAL. Mengobrol dengan teman di negara lain jika mereka memiliki WhatsApp diinstal pada BlackBerry ® mereka. Menghindari biaya SMS internasional.
* NO PIN ATAU username. Mengapa repot-repot harus mengingat belum PIN atau nama pengguna yang lain? WhatsApp bekerja seperti SMS akan bekerja melalui nomor telepon dan terintegrasi dengan buku alamat Anda perangkat Anda.
* TIDAK PERLU ADD BUDDIES. Buku Alamat Anda digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Teman-teman Anda dengan WhatsApp akan secara otomatis ditampilkan dalam menu Favorites.
* OFFLINE PESAN. Bahkan jika Anda mematikan perangkat atau perjalanan di luar area jangkauan, WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline dan akan mengambil mereka ketika cakupan jaringan dipulihkan atau perangkat dihidupkan kembali.
* DAN BANYAK LAGI: Blocking kontak, Berbagi lokasi, suara pemberitahuan Custom Email riwayat chatting, pesan Broadcast ke banyak kontak sekaligus dan banyak lagi!
* COBA GRATIS. Nikmati seluruh tahun pertama sebagai percobaan gratis! (Hanya $ 0.99/year setelah)
-------------------------------------Jika Anda memiliki masalah download dari AppWorld, Anda dapat men-download dari situs http://www.whatsapp.com/ota/-------------------------------------


Download WhatsApp Messenger for Blackberry